HATI-HATI ! BUKAN HANYA POROS MEKAH-BEIJING, ADA POROS AMERIKA YANG BISA AMBIL ALIH KENDALI DI BABAK AKHIR PERTARUNGAN

Oleh: Nasrudin Joha

Poros politik amerika

Amerika, berhasil meruntuhkan Uni Soviet, mengambil alih kendali negeri pecahan Soviet dan menancapkan hegemoni politik di timur tengah -menggeser posisi ingris dan Perancis- dengan menggunakan perang proxy.

Sentimen Islam yang anti komunisme digerakkan Amerika untuk membuat perlawanan sengit kaum muslimin terhadap eksistensi Uni Republik Soviet Sosialis. Di jantung Moskow, Amerika menginjeksi virus demokrasi untuk menggantikan kediktatoran sosialisme.

Cara ini, mampu merontokkan Uni Soviet dan bubar menjadi negara-negara kecil. Praktis, hanya Rusia saja artefak sejarah peninggalan Soviet yang masih lestari hingga saat ini.

KeKhilafah Turki Utsmani, runtuh disebabkan sentimen nasionalisme Arab yang dihembuskan Inggris. Negeri-negeri kaum muslimin, dicekoki racun musuh bersama kediktatoran rezim Utsmani. Tidak sadar musuh sesungguhnya, akhirnya Inggris menangguk kemenangan gemilang atas runtuhnya Khilafah Turki Utsmani, tanpa mengerahkan bala tentara dan senjata.

Poros politik beijing-indonesia

Bedanya, jika Soviet masih meninggalkan artefak sejarah berupa negara Rusia yang masih eksis hingga saat ini. Sementara Khilafah Turki Utsmani benar-benar hapus dari pentas sejarah. Tidak ada, satupun negeri didunia ini yang masih merepresentasikan negara Khilafah, negara kaum muslimin.

Pertarungan politik di negeri ini, tidak boleh sekedar dibaca sebagai pertarungan politik Islam dibawah kendali HRS di Mekah melawan rezim bengis berhaluan sosialis komunis yang dikendalikan Beijing. Energi kaum muslimin, tidak boleh hanya diarahkan untuk meluluhlantakkan kebengisan sosialisme komunisme China, tetapi juga harus tetap waspada atas eksistensi kapitalisme Amerika, yang telah, sedang dan akan terus menjajah negeri ini.

Jika energi umat Islam diarahkan pada poros Beijing saja, poros New York bisa ongkang-ongkang kaki memetik hasil akhirnya. Amerika, bisa mengompori poros Beijing dan poros Mekah untuk bertarung menggunakan seluruh energi, dan tinggal menunggu babak akhir untuk mengambil alih kendali.

Amerika, akan melakukan hal yang sama sebagaimana dilakukannya saat menundukan Uni Soviet. Amerika, akan menaruh telur di keranjang poros Beijing maupun si poros Mekah. Karenanya, berhati-hatilah terhadap kaum munafik diantara kalian.

Ciri-ciri pengkhianat perjuangan itu mudah dikenali, dia akan mengajak goal perjuangan pada orientasi dunia, mengabaikan petunjuk Quran dan Sunnah, serta tega menelantarkan urusan Islam dan kaum muslimin.

Periksa dan amatilah, hubungan-hubungan Amerika baik yang terbuka maupun tertutup, dengan ormas atau partai politik yang berkepentingan dengannya. Amerika, tidak mungkin diam membiarkan pergolakan politik ini mengalir diujung hidungnya. Amerika, pasti akan dan senantiasa mengerahkan segenap daya dan upaya untuk mempertahankan penjajahan di negeri ini.

Politik mekkah hrs



Karenanya, umat wajib memiliki kesadaran politik tingkat tinggi, tidak cepat merasa lemah dan menyerah, terus paksa musuh-musuh Islam agar tidak bisa tidur siang dan malam, karena tidak tahu akan dimulai darimana kebangkitan umat Islam.

Saat ini, umat di negeri ini maupun di belahan bumi yang lain, telah dan terus bekerja serius untuk menggarap proyek daulah Khilafah. Negara kaum muslimin sedunia.

Negara, yang akan mengambil alih dunia, yang akan menundukan sosialisme Beijing maupun Rusia, serta menghinakan kapitalisme Amerika. Daulah Khilafah, akan membebaskan negeri-negeri kaum muslimin, mengembalikannya kepangkuan Islam, dan memberikan ketaatan paripurna kepada Allah SWT.

Wahai kaum muslimin, bersiaplah ! Waspadalah ! Tingkatkan kepekaan politik, amati seluruh dinamika yang ada, dan ingat !

Jangan terkecoh dengan manuver politik musuh. []